Friday, February 20, 2015

Benedikt Howedes Tak Masalah Dengan Gaya Parkir Bus

Pertahanan Schalke akhir-akhir ini jauh lebih kuat di bawah asuhan Roberto Di Matteo.

Metal Lunatik Taktik Extreme Case for iPhone 5 - Black

AKIBAT DEDE SUGITA Ikuti di 社交网站twitter

Kapten Benedikt Howedes sama amet tidak bermasalah dengan sebutan bob pengusung Taktik iPhone case parkir bus yg ditujukan kepada Schalke 04 semenjak ditukangi Roberto Di Matteo.

Suksesor Jens Keller itu dikenal menjabat pelatih yang mampu mengatur organisasi pertahanan tim dengan baik, akan tetapi cenderung terlalu defensif. Winger Bayern Munich Arjen Robben beberapa masa lalu bahkan mengatakan Schalke "tidak berbuat apa-apa" saat kedua bob bermain imbang 1-1 di Allianz Arena.

Rabu (18/2) malam tersebut, giliran Real Madrid yang selalu menguji ketangguhan Schalke besutan Di dalam Matteo pada leg pertama ronde 16 besar Liga Champions. Selaku diketahui, raksasa Spanyol itu merupakan tim yang musim lalu membantai Die Knappen dengan skor comprehensive 9-2.

"Tidak, sama sekali tak. Saya memandangnya sebagai pengakuan yakni orang-orang tahu kami lawan yg membikin tidak nyaman, " sebutan Howedes kepada laman resmi Bundesliga tentang lunatik Taktik parkir bus itu.

"Fakta bahwa orang-orang mengatakan mereka lebih memilih tidak bertemu Schalke pada laga selanjutnya adalah kejadian yang harus Anda dapatkan hanya kerja keras. Akan jauh jauh buruk kalau lawan justru berkobar melawan kami. "

Kendati mengakui Madrid tetap favorit dalam pertemuan nanti, Howedes percaya tim bisa membuat kejutan.

"Kami outsider lalu kami membutuhkan satu atau 2 malam hebat jika ingin tetap, tapi ini tidak mustahil. Kuncinya adalah memastikan kami tidak paling naif lagi, seperti musim selanjutnya. "

"Saat itu kami kelewat berorientasi menyerang, terutama pada laga dem kandang karena kami ingin menampakkan kepada mereka apa yang sanggup kami lakukan. Kalau melakukan tersebut melawan Real, hampir dipastikan Kamuj akan dihabisi. "

RESPECT lalu FAIR PLAY. Mari berikan komentar yang sehat dan bermanfaat serius kolom komentar yang telah kami sediakan.

Daftar sekarang dan diperoleh 100% Bonus Deposit Awal!

Nikmati Bonus Deposit 10 % Setiap Hari dan Cashback Mingguan dari Sportbook Senibet!

No comments:

Post a Comment